Thursday, May 31, 2018

Beningnya Air Laut Crystal Bay Nusa Penida

Crystal Bay Nusa Penida menaruh keindahan yang begitu menarik untuk beberapa wisatawan. Pantai yang satu ini populer dengan keadaan air lautnya yang begitu bening. Tempat ini juga banyak jadikan pilihan lokasi snorkeling dan scuba diving oleh beberapa wisatawan.

Nama Crystal Bay Nusa Penida memanglah digunakan karna sesuai dengan keadaan disana. Keadaan air yang begitu bening, buat pengunjung juga menamai tempat ini dengan Crystal Bay. Tidak cuma memiliki keadaan air yang sebening kristal, tempat ini mempunyai alam bawah laut yang menarik. 

12 Wisata Kuliner Yang Wajib Dicoba Jika Main ke Bali

Mereka yang menyukai dengan kesibukan snorkeling maupun scuba diving juga akan terpuaskan bila datang ke tempat ini. Terumbu karang yang berada di tempat ini jadi tempat tinggal untuk beragam type ikan warna-warni maupun binatang laut yang lain. Tidaklah heran bila tempat ini juga layak untuk dikatakan sebagai surganya snorkeling serta scuba diving. 



Tidak cuma memiliki pemandangan alam bawah laut yang cantik. Pantai ini memiliki pemandangan darat yg tidak kalah menariknya. Pantai ini mempunyai hamparan pasir yang begitu luas, dengan garis pantai menjangkau 1 km.. Tidak cuma itu, pantai ini dikelilingi oleh kehadiran gugusan atol kecil dan bukit hijau yang beri kesegaran pandangan.

Bertandang ke Crystal Bay Nusa Dua, beberapa wisatawan akan dapat rasakan situasi yang begitu tenang. Ada pula spot menarik untuk dapat melihat keindahan alam di Crystal Bay. Untuk menuju kesana, ada anak tangga yang jumlahnya beberapa ratus yang perlu dilewati.

Namun selepas menaiki anak-anak tangga itu, Anda juga akan dapat melihat pemandangan Crytal Bay dengan utuh. Dari mulai kehadiran atol, pura yang ada tidak jauh dari ruang pantai dan kehadiran Pulau Nusa Lembongan serta Ceningan dapat juga disaksikan.

Kekhasan beda yang dapat disaksikan ditempat ini yaitu kehadiran satu pulau kecil yg tidak jauh dari lokasi pantai. Pulau itu memiliki ukuran tidak kurang dari 1 hektare. Kehadiran pulau mungil ini jadi pemecah ombak alami yang disiapkan oleh Tuhan untuk tempat ini. Walhasil, beberapa pengunjung juga dapat dengan bebas beraktivitas snorkeling serta melihat keindahan alam bawah laut disini.

Lokasi Crystal Bay Nusa Penida

Crystal Bay Nusa Penida ini adalah satu pantai indah yang terdapat di Teluk Penida. Pantai ini dengan persisnya ada di Banjar Penida serta masuk sisi dari lokasi Desa Sakti. Tempat ini berjarak lebih kurang 15 km. dari Pelabuhan Nusa Penida yang dapat ditempuh kurun waktu lebih kurang 20 menit.

Langkah Menuju Crystal Bay Nusa Penida

Untuk menuju ke lokasi Crystal Bay Nusa Penida ini cukup gampang. Pertama, sudah pasti beberapa traveler mesti pergi menuju ke arah Pelabuhan Nusa Penida. Dari sana, perjalanan dapat meneruskan perjalanan menuju ke Toya Pakeh.

Nanti, juga akan ada jalur menanjak menuju Sebunibus yang perlu dilewati. Ketika hingga di pertigaan Sakti, traveler juga dapat pilih untuk belok ke arah kanan, ke Banjar Sakti. Dari sini, perjalanan juga telah cukup gampang serta nanti juga akan tampak terang Crystal Bay dengan deburan ombaknya yang kencang.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Search This Blog

Powered by Blogger.

Blog Archive

Blogger templates